Wednesday 26 January 2011

The Scary Dora Doll

*akhirnya gue bisa nge post lagi :)

hallo guys, selamat membaca postingan gue yg satu ini

       Jadi tuh gini, waktu itu (hari apa yaa ? gue lupa) kalo gk salah hr kamis waktu mau pulang si faiz mau ngembaliin boneka dora ke pemiliknya yaitu tania. tapi si tanianya kagak mau, faiz nya juga kayaknya lg males bawa boneka itu. akhirnya si faiz teriak "eh, siapa nih yg mau bawa si dora ?" kagak ada yg nyaut, mungkin udah pada serem kali yaa sama boneka dora yg matanya telah bersiram darah dr tinta spidol merah hahaha. kalo gk salah sekitar 2 atau 3 kali si faiz nanya pertanyaan yg sama, tapi gk ada yg nyaut.
    
      Entah kenapa, tiba tiba tangan gue ngangkat sendiri dan bibir gue berkata " yaudah iz, gue aja yg bawa".
akhirnya si faiz bilang "tapi besok jgn lupa bawa yak". gue jawab aja "insya Allah". setelah itu, kita (anak-anak #ors pada keluar kelas semua, ada yg ke tiang canopy, ada yg di tempat parkiran, ada yg main futsal(gue) ada yg langsung pulang.

     Nah, sekitar setengah jam main futsal, supir jemputan gue bilang ke gue "qib, pulang", gue jawab aja "bentar pak,. satu gol lagi" padahal setelah gue bilang kalimat itu, lebih dr 4 gol tercipta dan gue gk pulang pulang. untungnya supir gue baik. karena gue capek, gue pulang deh. dr mulai di jalan mau pulang, gue udah memiliki perasaan (lebay) yg buruk. gue merasa kayaknya ada yg lupa deh. sambil mengingat-mengingat, ternyata gue udah di depan komplek rumah gue. pas udah di depan rumah, gue br inget, "o iya, boneka doranya ketinggalan di sekolah", sangking begonya gue, gue balik lagi kesekolah pake jemputan gue. kenapa gk gue diemin aja di kelas, kan emang besok mau di ambil lagi. begonya diriku (ngaku). yaudah deh, gue nyampe sekolah, gue kekelas dan gue liat si dora yg lagi mojok sendirian di kelas gue sambil menangis hingga mengeluarkan darah tetapi dengan bibir tersenyum.

     langsung gue ambil tuh si dora, gue balik lagi ke rumah, ternyata di rumah gk ada orang. yaudah, mau di apain lagi. gue masuk rumah, terus boneka doranya gue taro samping tivi. pas gue pengen ngambil boneka dora itu di deket tv, gue kaget kok ilang ?? gue langsung nelfon kantor polisi buat nyari si dora. Setelah gue cari-cari di sudut-sudut rumah gue, ternyata si dora ada di dalem tas gue. jantung gue langsung berdebar debar. hati gue langsung cenat cenut. gue langsung teriak histeris (inilah yg paling lebay).sebenrnya gue cuman kaget sih hehehe. gue sempet ngeri juga ama tuh boneka. akhirnya gue baca ayat kursi aja. padahal di rumah gue cuman ada gue doang. setelah itu gue langsung sholat maghrib. atur buku dan si dora gue masukin di tas aja setelah gue banting banting karena gue ketakutan. abis itu gue langsung nelfon ibu gue, "mah, dimana ? pulangnya cepetan yaa". gk lama kemudian ibu gue pulang. leganya ada temen di rumah.

     Kesokan harinya gue berangkat ke sekolah seperti biasa, dan saat sampe di kelas boneka dora itu langsung gue kembaliin ke faiz. sumpah gue serem banget. hahahaha.

INI NYATA, DON'T TRY THIS AT HOME (?)
see yaa di postingan selanjutnya :)
bye

No comments:

Post a Comment